Alexa

Beda Pandangan, Leicester Pecat Nigel Pearson

Reky Kalumata
Logo Leicester City
Logo Leicester City

Pearson selamatkan Leicester dari degradasi.

Suara.com - Leicester City mengumumkan telah memecat Nigel Pearson dari posisinya sebagai manajer. Leicester tidak lagi memakai Pearson di musim depan karena adanya perbedaan pandangan dengan pemilik klub.    

Pearson telah menyelamatkan Leicester tetap bertahan di Premier League setelah sempat terancam di zona degradasi. Leicester finis di posisi ke-14 setelah mereka memenangi tujh dari sembilan pertandingan terakhirnya di musim lalu.

Meski pihak klub mengakui keberhasilan Pearson namun hal itu tidak membuat meteka tetap mempertahankannya. Pasalnya, hubungan Perason dengan pemilik klub tidak ada kecocokan mengenai pandangan.

"Hal itu jelas bagi klub bahwa ada perbedaan mendasar dalam perspektif di antara kami. Sayang sekali, klub merasa hubungan kerja antara Nigel dan Dewan sudah tidak lagi layak," kata Leicester dalam pernyataannya sepert dilansir Reuters.

"Pemilik Leicester City, Vichai dan Aiyawatt Srivaddhanaprabha, dan dewan direksi ingin berterima kasih kepada Nigel untuk kontribusi yang cukup besar yang dia telah buat selama dengan klub dan berharap terbaik buat dia di masa depan."

Asisten Manajer Craig Shakespeare dan Steve Walsh sementara akan menangani skuat utama sebelum pihak klub mendapatkan manajer baru.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS