Alexa

Atletico Tebus Striker Porto

Syaiful Rachman
Pemain Kolombia Jackson Martinez (kanan) dijegal oleh punggawa Argentina Nicolas Otamendi (1/7) [Reuters/Ueslei Marcelino]
Pemain Kolombia Jackson Martinez (kanan) dijegal oleh punggawa Argentina Nicolas Otamendi (1/7) [Reuters/Ueslei Marcelino]

Striker ini akan menggantikan posisi Mandzukic yang hijrah ke Turin.

Suara.com - Atletico Madrid sepakat untuk membayar klausul pembatalan kontrak striker FC Porto, Jackson Martinez. Pernyataan itu disampaikan secara resmi oleh klub portugal melalui laman resmi klub.

Kontrak Martinez bersama Porto sedianya akan berakhir di akhir musim 2016/17. Dan Atletico setuju untuk membayar klausul pembatalan kontrak senilai 35 juta Euro.

Soal kepindahan Martinez sebelumnya juga sudah dipastikan oleh sang agen, Luiz Henrique Pompeo. Sebelumnya Pompeo mengatakan bahwa Martinez menyambut gembira kepindahannya itu.

Martinez sendiri akan menjadi tumpuan baru di lini depan Atletico Madrid. Martinez akan mengisi posisi Mario Mandzukic yang beberapa waktu lalu dijual Atletico ke Juventus.

Atletico sendiri dikabarkan baru akan memperkenalkan  Martinez secara resmi ke publik Vicente Calderon dalam waktu dekat.

Martinez bergabung dengan FC Porto sejak tahun 2012 lalu. Tiga musim membela Porto, Martinez telah membukukan 92 gol dan turut mengantar Porto menjuarai Liga Primera di musim 2012/13. (Reuters)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Banjarmasin dilanda kerusuhan massal, menyusul kampanye Golkar pada hari terakhir putaran kampanye PPP menjelang pemilu 1997, ratusan orang tewas #TodayInHistory
.
.
.
.
#history #sejarah #banjarmasin #kalimantanselatan #jumatkelabu #mayday #election #pemilihanumum #pemilu #kerusuhan #indonesia #ppp #partaigolkar #likesforlikes #suaradotcom