Alexa

Marcelo Tambah Kontrak Baru di Madrid

Reky Kalumata
Pemain Real Madrid Marcelo rayakan golnya ke gawang Schalke (19/2) [Reuters/Ina Fassbender]
Pemain Real Madrid Marcelo rayakan golnya ke gawang Schalke (19/2) [Reuters/Ina Fassbender]

Perpanjang kontrak lima tahun di Madrid.

Suara.com - Marcelo masih akan melanjutkan karirnya bersama Real Madrid. Bek internasional Brasil telah memperpanjang kontrak sehingga membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2020.

Marcelo bergabung dengan Madrid pada Januari 2007 dari klub Brasil Fluminese ketika masih berusia 18 tahun. Kini dia telah menghabiskan delapan tahun setengah di Madrid dan menjadi salah satu dari empat kapten Los Blancos.

Pemain yang telah 320 kali tampil untuk Madrid ini telah menjadi favorit fans di Santiago Bernabeu. Ia telah menyumbangkan 23 gol dan ikut merasakan banyak gelar bersama Real Madrid.

Pemain berusia 27 tahun itu telah memenangkan gelar La Liga tiga kali kesempatan dan terakhir pada 2012 saat ditukangi Jose Mourinho. Ia juga menjadi bagian penting saat Madrid gelar Liga Champions ke-10 dengan Carlo Ancelotti.

Marcelo pun setuju untuk melanjutkan karirnya dengan Los Blancos setelah memperpanjang kontraknya lima tahun lagi. Dengan kontrak baru tersebut Marcelo harus berjuang untuk mendapatkan tempat dalam skuad pelatih baru Rafael Benitez. (AS)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom