Alexa

Arsenal Berpotensi Lawan Madrid, Wenger: Enggak Takut

Rizki Nurmansyah
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan PSG di Grup A Liga Champions, Rabu (23/11/2016) [AFP/Ian Kington]
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan PSG di Grup A Liga Champions, Rabu (23/11/2016) [AFP/Ian Kington]

Undian 16 Besar Liga Champions dilakukan pada, Senin (12/12/2016).

Suara.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tegaskan siap melawan klub manapun di babak 16 Besar Liga Champions, termasuk Real Madrid dan Bayern Munich sekalipun.

Arsenal yang keluar sebagai juara Grup A, memang akan menghadapi lawan yang lolos ke babak 16 Besar dengan status runner-up grup, termasuk dalam hal ini Madrid (runner-up Grup F) dan Munich (runner-up Grup D).

Terkait potensi pertemuan dengan dua klub raksasa Eropa itu, Wenger mengaku enggak takut dan tidak pernah berpikir pilih-pilih lawan pada babak 16 Besar Liga Champions.

"Jika Anda ingin saya mengatakan, 'Saya tidak ingin lawan tim ini atau yang itu', maka itu sama saja sudah menempatkan kami di posisi inferior jika itu terjadi," kata Wenger.

"Terhadap Real Madrid sekalipun, salah satu favorit juara, kami masih punya peluang lolos ke babak berikutnya."

"Yang bikin lebih pusing lagi, kami belum pernah lolos ke perempat final Liga Champions dalam enam tahun terakhir. Ini akan jadi tantangan besar bagi skuat saya dan mereka akan menikmati itu," lanjut Wenger.

Pengundian babak 16 Besar Liga Champions sendiri akan dilakukan pada, Senin (12/12/2016), di markas besar Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) di Nyon, Swiss.

Leg pertama 16 Besar akan dimainkan pada 14-15 & 21-22 Februari 2017. Sedangkan, leg keduanya pada 7-8 & 14-15 Maret 2017. (Soccerway)

Berikut tim-tim yang lolos ke 16 Besar Liga Champions

Grup A
Juara: Arsenal
Runner-up: Paris Saint-Germain

Grup B
Juara: Napoli
Runner-up: Benfica

Grup C
Juara: Barcelona
Runner-up: Manchester City

Grup D
Juara: Atletico Madrid
Runner-up: Bayern Munich

Grup E
Juara: AS Monaco
Runner-up: Bayer Leverkusen

Grup F
Juara: Borussia Dortmund
Runner-up: Real Madrid

Grup G
Juara: Leicester City
Runner-up: FC Porto

Grup H
Juara: Juventus
Runner-up: Sevilla


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Pasangan kamu lagi ngambek? Ajak belanja aja 😜 #DidYouKnow
.
.
.
.
#tahukahkamu #faktaunik #faktalucu #faktafakta #faktadunia #faktapsikologi #psikologi #shopping #belanja #retailtherapy #therapy #womanfacts #womenfacts #couple #suaradotcom

INFOGRAFIS