Alexa
Suara.Com

Lengkapi Kekuatan Klub, Semen Padang Boyong Irfan Bachdim?

Rizki Nurmansyah
Irfan Bachdim [Antara]
Irfan Bachdim [Antara]

Mengincar empat pemain baru.

Suara.com - Semen Padang berencana mendatangkan setidaknya empat pemain baru untuk melengkapi kekuatan klub guna menghadapi kompetisi musim 2017.

Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub, Iskandar Zulkarnain Lubis menyebutkan, klub yang bermarkas di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat itu, berniat mendatangkan pemain dengan posisi penyerang, gelandang, pemain bertahan dan kiper.

"Memang kita fokus mengejar penyerang untuk berduet dengan Marcel Sacramento, tetapi juga butuh pada posisi lainnya guna membangun keseimbangan tim agar lebih baik lagi," kata dia.

Walaupun mengincar beberapa pemain talenta, namun Iskandar tidak mau menyebutkan secara spesifik nama-nama yang menjadi target rekrutan.

Saat ini, pihak klub sedang dalam proses negosiasi dengan pemain dan direncanakan rampung pada minggu pertama Januari 2017.

"Nanti akan kita sampaikan pada pertengahan atau sekitar minggu kedua Januari 2017, mohon bersabar," kata dia lagi.

Belakangan Semen Padang dikaitkan dengan penyerang tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim sebagai rekrutan jelang kompetisi 2017.

Irfan berstatus bebas transfer usai kontraknya tidak diperpanjang klub Consadole Sapporo.

Namun Iskandar yang juga menjabat sebagai sekretaris perusahaan PT Semen Padang itu, tidak mau mengungkapkan apakah Irfan kembali akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Nil Maizar.

Irfan dan Nil pernah bekerja sama saat Nil menjadi pelatih timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 lalu. Irfan kala itu dipercaya sebagai penyerang timnas.

"Saya tidak mau berkomentar masalah itu dulu, mari kita lihat pada Januari nanti," pungkas Iskandar. (Antara)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Dengan kerendahan hati, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin 😊🙏
.
.
.
.
#lebaran #idulfitri #muslim #muslimquotes #minalaidin #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS