Alexa

Sempat Tertinggal, MU Bangkit Taklukkan Middlesbrough

Reky Kalumata
Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Middlesbrough. Oli SCARFF / AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Middlesbrough. Oli SCARFF / AFP

Paul Pogba menjadi bintang kemenangan MU

Suara.com - Manchester United masih melanjutkan hasil positif di pergantian tahun setelah menaklukkan Middlesbrough 2-1. Tiga poin juga diraih oleh Leicester City usai mengalahkan West Ham United 1-0.

Pada laga di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016), tuan rumah MU sempat tertinggal lebih dulu. Gol Grant Leadbitter lewat tendangan kaki kanannya membuat Middlesbrough memimpin di menit ke-67.


Namun MU mampu mendominasi dan Anthony Martial akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-85. Martial menjebol gawang The Boro lewat sepakan kaki kanannya memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

Satu menit berselang, Paul Pogba memastikan kemenangan MU lewat sundulannya setelah menyambut crossing Juan Mata. Skor 2-1 bagi skuat besutan Jose Mourinho ini bertahan hingga akhir laga.

Ini merupakan kemenangan kelima brturut turut yang diraih oleh MU. Namun The Reds Devils masih tetap berada di posisi keenam klasemen dengan 36 poin dari 19 laga. Sedangkan Middlesbrough di posisi 16 dengan 18 poin.

Hasil positif juga diraih oleh Leicester City. Saat menjamu West Ham United di King Power Stadium, skuat besutan Claudio Ranieri ini menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Islam Slimani di menit ke-22.

Kemenangan tersebut mencoba menjauhkan The Foxes dari zona degradasi dimana mereka berada di posisi ke-15. Sementara West Ham berada di posisi yang lebih baik yaitu di peringkat 13 dengan 22 poin.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS