Alexa

Fabregas Menjadi Pemain Tercepat Capai 100 Assists

Reky Kalumata
Gelandang Chelsea asal Spanyol Cesc Fabregas. Oli SCARFF / AFP
Gelandang Chelsea asal Spanyol Cesc Fabregas. Oli SCARFF / AFP

Dibuat saat membantu Chelsea kalahkan Stoke City

Suara.com - Cesc Fabregas terus menunjukkan kontribusinya bagi Chelsea setelah mencatatkan 100 assists di Premier League. Bukan hanya itu, gelandang asal Spanyol ini menjadi pemain tercepat dalam mencapai 100 assists.     

Fabregas mensetting gol kedua Willian guna menyamakan kedudukan guna membuat Chelsea memimpin 3-2 atas Stoke City. Chelsea akhirnya memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-2 di Stamford Bridge.

Satu assist itu membuat Fabregas menjadi pemain keempat yang mencatat pencapaian tersebut. Tertinggi dipegang oleh mantan bintang Manchester United Ryan Giggs, Frank Lampard (162) dan Wayne Rooney 101.

Namun demikian, pemain internasional Spanyol ini tercatat sebagai pemain tercepat mencapai 100 assist dari 293 kali penampilannya. Sementara Giggs membuat pencapaian tersebut dari 367 kali tampil di Premier League.

Fabregas melakukan debutnya di Premier League untuk Arsenal saat menghadapi Everton di 2004. Ia bermain 212 kali di kompetisi ini bagi The Gunners sebelum bergabung dengan Barcelona pada 2011. (Scoresway)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom