Alexa

Guardiola Terseok-seok Bersama City, Ini Kata Thomas Muller

Rizki Nurmansyah
Guardiola Terseok-seok Bersama City, Ini Kata Thomas Muller
Pep Guardiola (kiri) berdiskusi dengan Thomas Muller di pinggir lapangan saat keduanya masih sama-sama di Bayern Munich [AFP/Christof Stache]

City tertinggal tujuh poin dari Chelsea.

Suara.com - Tidak konsistennya prestasi Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola coba ditanggapi bintang Bayern Munich, Thomas Muller. Muller mengaku tidak terkejut dengan terseok-seoknya mantan pelatihnya di Bayern itu bersama City musim ini.

Hingga pekan ke-20 Liga Inggris, Sergio Aguero cs baru mengoleksi 13 kemenangan, tiga seri, dan empat kali kalah. Hasil itu membuat mereka menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 42 poin, atau terpaut tujuh poin dari sang pemuncak Chelsea.

Muller, yang dilatih Guardiola selama tiga musim di Bayern--2013/14 s.d. 2015/16--melihat prestasi City saat ini menegaskan bahwa kompetisi Liga Inggris memang ketat.

"Liga Inggris sangat sulit dengan banyaknya tim-tim yang kuat. Emangnya gampang menang melawan setiap tim. Begitu banyak pertandingan di Inggris," kata Muller pada FCB.tv.

"Ini tahun pertama Pep bersama Manchester City, dan begitu banyak faktor yang mana membuatnya kesulitan. Bagi saya, ini bukan kejutan besar, karena di Inggris tidak ada yang memulai hingga finis bisa memenangkan gelar," lanjutnya.

Bayern sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi 39 poin. Pasukan Carlo Ancelotti itu unggul tiga poin dari RB Leipzig yang menempati urutan kedua.

Kompetisi Bundesliga masih dalam tahap jeda. Kompetisi baru akan kembali dimulai dua pekan mendatang, di mana Bayern akan menghadapi tuan rumah Freiburg pada, Jumat (20/1/2017), di Schwarzwald-Stadion. (Soccerway)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS