Alexa

Oscar Tinggalkan Chelsea ke Shanghai karena Pemain Brasil Ini

Reky Kalumata
Ocsar dan Hulk ketika sama sama melakukan latihan buat tim nasional Brasil. VANDERLEI ALMEIDA / AFP
Ocsar dan Hulk ketika sama sama melakukan latihan buat tim nasional Brasil. VANDERLEI ALMEIDA / AFP

Mampu meyakinkan untuk pindah Liga Super Cina.

Suara.com - Kepindahan Oscar ke Liga Super Cina bukan hanya alasan uang semata. Bintang Shanghai SIPG Hulk mengklaim bahwa dia adalah alasan terbesar Oscar untuk meninggalkan Chelsea.

Gelandang berusia 25 tahun itu diboyong oleh Shanghai SIPG yang dilatih oleh Andre Villas-Boas setelah Chelsea setuju tawaran besar 60 juta Euro. Oscar akan menerima gaji sebesar 460 ribu euro per pekan.

     

Namun Hulk menegaskan bahwa kehidupannya di Cina yang lebih baik membuatnya dapat meyakinkan rekan senegaranya itu pindah "Saya berbicara dengan Oscar tentang Shanghai SIPG sebelum ia pindah," ungkapnya.    

"Saya berkata kepadanya bahwa Shanghai adalah kota yang indah, klub fantastis dan kami akan mendapatkan hal lebih baik di tahun-tahun mendatang," ujar Hulk.

"Saya juga mengatakan rekan - rekan setim kami sangat ramah dan menyambut dengan baik, yang membuat saya merasa cukup baik. Setelah mendengar apa yang saya katakan kepadanya, dia datang." (Scoresway)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Pasangan kamu lagi ngambek? Ajak belanja aja 😜 #DidYouKnow
.
.
.
.
#tahukahkamu #faktaunik #faktalucu #faktafakta #faktadunia #faktapsikologi #psikologi #shopping #belanja #retailtherapy #therapy #womanfacts #womenfacts #couple #suaradotcom

INFOGRAFIS