Alexa

Zidane: Madrid Belum Memikirkan Soal Treble

Reky Kalumata
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane [AFP]
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane [AFP]

Ingin berkonsentrasi menghadapi Sevilla

Suara.com - Real Madrid masih berlaga di tiga kompetisi penting di musim ini. Namun pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa mereka tidak memikirkan untuk memenangi treble karena musim ini masih panjang.

Madrid saat ini memimpin empat poin dari posisi kedua Sevilla di puncak klasemen La Liga dengan satu laga di tangan. Madrid juga sedang dalam trek bagus di Copa del Rey setelah memimpin 3-0 di leg pertama atas Sevilla.

Sementara Napoli akan menjadi lawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Namun demikian, Zidane menegaskan bahwa mereka tidak fokus untuk mengejar treble.

"Kami tidak berpikir tentang treble. Kami hanya akan menghadapi dari hari ke hari," ungkap Zidane.   

"Tentu saja, semua orang akan senang untuk memenangkan treble, tetapi masih jauh dan kita tidak bisa berpikir tentang hal itu," lanjut pelatih Real Madrid ini.
 
Madrid kini akan mencoba mendapatkan tiket ke perempat final Copa del Rey menghadapi Sevilla, Kamis (12/1/2017). "Kami memiliki pertandingan Copa mendatang dan kemudian di LaLiga menghadapi lawan yang sama," tambahnya.

"Sevilla telah melakukan fenomenal, mereka melakukan pekerjaan yang besar. Mereka sangat kuat dan memiliki banyak pemain berkualitas, kami menyadari itu. Ini akan menjadi dua laga penting bagi kami, itu adalah minggu yang sangat penting." (Scoresway)

Topik Pilihan