Alexa

Roma Tolak Tawaran Arsenal untuk Bek Yunani Ini

Reky Kalumata
Bek AS Roma Kostas Manolas (kiri) menempel ketat pemain depan Atalanta Andrea Petagna. MARCO BERTORELLO / AFP
Bek AS Roma Kostas Manolas (kiri) menempel ketat pemain depan Atalanta Andrea Petagna. MARCO BERTORELLO / AFP

Arsenal sempat mengajukan tawaran 40 juta Euro

Suara.com - AS Roma telah menolak tawaran Arsenal hampir sebesar 40 juta euro untuk Kostas Manolas di awal musim. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos.

Klub Premier League ini sangat berminat mendapatkan pemain internasional Yunani itu selama akhir musim kemarin. Namun kepindahannya tidak terwujud dan memboyong Shkodran Mustafi dari Valencia adalah sebagai gantinya.        

Wakil Manolas saat ini menduga permintaan harga Roma adalah alasan batalnya kliennya ke Emirates Stadium. Meski demikian, Evangelopoulos masih menutup peluang kliennya tersebut merumput di Cina.

"Roma menolak tawaran hampir 40 juta euro dari Arsenal untuk Kostas di musim panas. The Gunners benar-benar tertarik, tapi permintaan Roma melebihi apa yang mereka bersedia bayar," kata Evangelopoulos.

"Transfer Januari? Tidak ada berita soal itu. Tidak ada jaminan dia akan pindah di musim panas, tapi mungkin akan ada beberapa tawaran. Tapi secara umum sulit untuk memprediksi apa pun di sepakbola."

"Penawaran ke Cina? Kita berbicara tentang penawaran berlebihan. Angka-angka yang disebut-sebut adalah menakjubkan. Tapi Kostas memiliki pilihan untuk bermain di level tertinggi dan saya akan mengatakan China tidak sesuai ambisinya."

"Sepakbola di Eropa memiliki lebih banyak untuk menawarkan dari sekedar uang, seperti ketenaran dan pengakuan," tukasnya. (Scoresway)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BEGINI ISI PLEDOI AHOK! DIA TETAP MERASA TAK BERSALAH...
.
Gubernur DKI Jakarta @Basukibtp (Ahok) membacakan nota pembelaan atau pledoi kasus dugaan penodaan agama pada sidang ke-21. Seperti apa isi pledoi Ahok, simak videonya di atas.
.
.
#video #news #berita #beritaterkini #beritaupdate #newsupdate #basukitjahajapurnama #ahok #ahokdjarot #newsviral #viralvideo #videooftheday #1minutevideo #governor #gubernur #DKIJakarta #jakarta #indonesia #suaradotcom