Alexa

Siap Tampil Hadapi Myanmar, Ini Kata Evan Dimas soal Calon Lawan

Arsito Hidayatullah | Adie Prasetyo Nugraha
Evan Dimas (kiri), Luis Milla (kedua kiri), beserta pelatih Myanmar, Gerd Zeise dan pemainnya. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Evan Dimas (kiri), Luis Milla (kedua kiri), beserta pelatih Myanmar, Gerd Zeise dan pemainnya. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

"Semoga saya bisa menampilkan permainan terbaik," tegasnya.

Suara.com - Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku siap diturunkan saat berhadapan dengan Timnas Myanmar dalam pertandingan uji coba di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Pemain Bhayangkara FC itu sempat diragukan tampil, akibat cedera engkel yang dideritanya. Namun kini, sang pemain mengaku sudah pulih dan siap dimainkan jika dipercaya oleh pelatih Luis Milla Aspas.

"Saat ini kondisi saya sudah lebih baik. Jika Luis Milla percaya kepada saya, tentu saya siap dimainkan," kata Evan, saat sesi jumpa pers di Hotel Aston, Sentul, Senin (20/3/2017).

Evan pun memberikan penilaiannya terhadap Myanmar. Menurutnya, Timnas Myanmar memiliki pemain-pemain yang mempunyai kecepatan dan berkeinginan kuat untuk memenangi pertandingan.

"Saya sudah sering berjumpa dan berhadapan dengan Myanmar. Kekuatan mereka ada pada kecepatan. Mereka militan dan ngotot. Kita harus waspadai hal itu," tambahnya.

Oleh karena itu, Evan bersama dengan rekan-rekan lainnya mengaku akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik sesuai apa yang diinginkan oleh Milla.

"Pertandingan besok pasti berjalan sangat menarik dan ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Semoga saya bisa menampilkan permainan terbaik, sesuai apa yang diinginkan Luis Milla," pungkasnya.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom