Alexa

Usai Latihan Perdana Bareng Timnas, Ezra Walian Berkomentar Bagus

Arsito Hidayatullah | Adie Prasetyo Nugraha
Suasana latihan ringan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (20/3/2017) sore. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Suasana latihan ringan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (20/3/2017) sore. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Pelatih Luis Milla sendiri sebelumnya mengaku siap memainkan Ezra lawan Myanmar.

Suara.com - Timnas U-22 Indonesia telah melakukan latihan terakhir di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (20/3/2017), jelang berhadapan dengan Timnas Myanmar. Partai uji coba itu sendiri akan berlangsung pada Selasa (21/3) besok.

Namun, ada yang cukup menarik perhatian di uji coba lapangan kali ini. Pasalnya, pemain naturalisasi Ezra Walian tampak ikut serta berlatih bersama dengan 26 pemain lainnya.

Meski singkat, pemain Ajax Amsterdam Junior atau Jong Ajax itu memberikan komentar positif seusai latihan.

"Latihan yang sangat bagus," kata Ezra, seusai latihan di Stadion Pakansari, Senin (20/3).

Sebelumnya, pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla Aspas, mengaku siap memainkan Ezra. Namun syaratnya, jika urusan administrasi pemain berusia 19 tahun tersebut telah selesai.

"Jadi kalau Ezra sudah siap dokumennya, kalau sudah lengkap, dia akan main. Menurut saya, dia itu pemain yang berbakat. Sepertinya dia bisa masuk ke dalam sistem permainan kami. Tapi untuk jelasnya soal susunan pemain, lihat besok," kata Luis Milla, dalam sesi jumpa pers, Senin (20/3).

Seperti diketahui, status naturalisasi Ezra memang telah disetujui oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta DPR RI, pada Kamis (16/3) lalu. Lantaran itulah, Ezra berpeluang besar bermain di skuat asuhan Luis Milla Aspas kali ini.

Ezra memang dipersiapkan untuk membantu timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Agustus mendatang.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom