Alexa

Sepi Peminat, Tiket Timnas vs Myanmar Baru Terjual 3.000 Lembar

Arsito Hidayatullah | Adie Prasetyo Nugraha
Latihan timnas U-22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (20/3/2017), sehari jelang laga melawan Myanmar. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Latihan timnas U-22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (20/3/2017), sehari jelang laga melawan Myanmar. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

PSSI merilis tiket dengan dua kategori harga, yaitu Rp150 ribu dan Rp75 ribu.

Suara.com - Tim nasional U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017). Namun sejauh ini, tiket pertandingan itu baru terjual sebanyak 3.000 lembar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin. Dia mengatakan akan ada perubahan terkait penjualan tiket yang sepi peminat tersebut.

"Saya akan berkoordinasi dulu dengan Sekjen PSSI terkait masalah ini. Nanti akan kami perbarui lagi kabarnya soal masalah tiket ini," kata Hanif di Hotel Aston, Sentul, Senin (20/3) sore.

Sebenarnya PSSI menjual sebanyak 24 ribu lembar tiket. Penjualan dilakukan secara online, selain juga on the spot saat hari pertandingan. PSSI sendiri merilis tiket dengan dua kategori harga, yaitu Rp150 ribu dan Rp75 ribu.

Sepinya peminat laga Indonesia vs Myanmar diduga karena diselenggarakannya tidak di akhir pekan. Selain itu, harga tiket yang tergolong mahal juga bisa menjadi pemicunya.

Namun begitu, PSSI tetap yakin bisa menjual sisa tiket tersebut. Hanif menargetkan sebanyak 10 ribu tiket bisa terjual sebelum pertandingan berlangsung.

"Namun harapan kami, tiket bisa terjual sekitar 10 ribu lembar," tambah Hanif.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hmm.. Hayo pasti gara-gara kepoin mantan!
.
.
#MediaSosial #Medsos #Sosmed #FaktaFakta #faktaunik #faktawow #wowfakta #TahukahKamu #likesforlikes #suaradotcom #TahukahKamu

INFOGRAFIS