Alexa

Timnas U-19 Batal Uji Coba Lawan Persija Jakarta

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain tim nasional Indonesia U-19 menjalani latihan di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Para pemain tim nasional Indonesia U-19 menjalani latihan di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Di hari yang sama Persija akan menghadapi Barito Putera.

Suara.com - Tim nasional Indonesia U-19 batal uji coba lawan Persija Jakarta pada, Sabtu (22/4/2017). Pembatalan lantaran tim Macan Kemayoran, julukan Persija, di hari yang sama harus melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Barito Putera.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengaku, akan mencari pengganti lawan yang cocok untuk skuatnya. Namun, hingga kini mantan pelatih Bali United itu belum tahu siapa lawan yang pas.

"Minggu ini ada satu lawan uji coba, untuk lawannya belum tahu karena kemarin lawan Persija batal, dimundurkan jadwalnya. Nanti tanggal 22 April kita cari lawan yang lain," kata Indra saat ditemui di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Selasa (18/4/2017).

Pelatih asal Sumatera Barat itu menambahkan, skuatnya dijadwalkan akan melakukan uji coba sebanyak 6-8 kali. Namun, itu bersifat tentatif karena harus melihat situasi dan kondisi yang ada.

"Ada enam hingga delapan kali uji coba. Kami akan segera berikan nanti secara lengkapnya dan bisa di-update," jelasnya.

Timnas U-19​ dalam waktu dekat akan ikut serta dalam turnamen Toulon, Prancis, mulai 31 Mei 2017. Indonesia tergabung di Grup C bersama dengan Brasil, Ceko, dan Skotlandia.

Turnamen ini sebagai persiapan bagi Garuda Muda sebelum berlaga di Piala AFF U-18 pada September mendatang. Selain itu, mereka juga akan ikut dalam kualifikasi Piala Asia U-19 2018.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Pasangan kamu lagi ngambek? Ajak belanja aja 😜 #DidYouKnow
.
.
.
.
#tahukahkamu #faktaunik #faktalucu #faktafakta #faktadunia #faktapsikologi #psikologi #shopping #belanja #retailtherapy #therapy #womanfacts #womenfacts #couple #suaradotcom

INFOGRAFIS