Alexa

Persib Berlaga di Pakansari, Jakmania Diharapkan Tidak Berulah

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Jakmania konvoi menuju Stadion Patriot [Suara.com/Adie Prasetyo]
Jakmania konvoi menuju Stadion Patriot [Suara.com/Adie Prasetyo]

Persija dihadapkan risiko besar jika The Jak kembali berulah.

Suara.com - Sabtu, (22/4/2017) Persija Jakarta akan melakoni laga kandang di Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi melawan Barito Putera. Pertandingan tersebut bersamaan dengan laga tandang Persib Bandung yang akan dijamu oleh PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Hal tersebut mungkin saja menimbulkan gesekan antara suporter Persija dengan Persib. Mengingat tidak harmonisnya hubungan antara Jakmania dan Bobotoh dalam beberapa tahun terakhir.


Menanggapi kekhawatiran tersebut, Asisten manajer Persija Jakarta Kolonel PNB Ardhi Tjahjoko menegaskan itu bukan masalah besar. Sebab, pihak keamanan pastinya sudah mengantisipasi.

"Sejauh ini tidak ada masalah jadwal pertandingan bentrok dengan Persib. Tentunya hal ini sudah menjadi kewenangan pihak keamanan," kata Ardhi di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017).

"Surat rekomendasi dari walikota Bekasi sudah ada, dari kepolisian juga sudah sepertinya tapi belum saya monitor. Saya harapkan Jakmania tidak anarkis, konsekuensinya kalau anarkis itu besar sekali," tambahnya.

Di laga perdananya di Liga 1, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil memetik kemenangan 2-0 atas  Persiba Balikpapan. Sementara Maung Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol saat ditantang Arema FC.



loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom