Alexa

Hadapi PS TNI, Persib Siap Tebus Kegagalan di GBLA

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Tony Sucipto (kiri), Djadjang Nurdjaman (kedua kiri), dan Media Officer PS TNI Nandang Permana (kedua kanan) [Suara.com/Adie Prasetyo]
Tony Sucipto (kiri), Djadjang Nurdjaman (kedua kiri), dan Media Officer PS TNI Nandang Permana (kedua kanan) [Suara.com/Adie Prasetyo]

Di laga perdana Persib harus puas berbagi poin dengan Arema FC.

Suara.com - Hanya mampu bermain imbang kontra Arema FC di laga perdana, akhir pekan ini Persib Bandung berpeluang untuk memetik kemenangan pertamanya di ajang Liga 1.  Sabtu (21/4/2017), Persib akan bertandang ke markas PS TNI, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

"Dalam laga kedua kami away ke Pakansari, sekali ini main di Pakansari seperti di kandang. Artinya mudah mudahan tak ada hambatan buat kami," kata Djadjang dalam sesi jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (21/4/2017).


Lelaki yang akrab disapa Djanur mengaku tidak ingin  meremehkan PS TNI. Pasalnya, klub yang banyak dihuni oleh anggota TNI itu mampu menahan imbang Borneo FC, tim yang bisa dikatakan selevel dengan Maung Bandung.

"PS TNI sekarang dengan pelatih baru pasti berbeda. Terbukti mereka bisa cetak dua gol ke gawang PBFC yang selevel dengan kami. Mereka juga memiliki pemain berkualitas," ujarnya.

Namun demikian, tidak berarti Djanur kehilangan kepercayaan dirinya laga ini. Menghadapi lawan seimbang, Djanur justu semakin optimistis dan berhasrat untuk menebus kegagalan mendulang poin penuh di laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, GBLA.

"Kami dengan keadaan siap datang ke sini. Hasil imbang kemarin suatu kerugian dan akan kami tebus di sini. Kami ingin tiga poin," jelasnya.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Banjarmasin dilanda kerusuhan massal, menyusul kampanye Golkar pada hari terakhir putaran kampanye PPP menjelang pemilu 1997, ratusan orang tewas #TodayInHistory
.
.
.
.
#history #sejarah #banjarmasin #kalimantanselatan #jumatkelabu #mayday #election #pemilihanumum #pemilu #kerusuhan #indonesia #ppp #partaigolkar #likesforlikes #suaradotcom