Alexa

Uji Pemain, Pelatih PS TNI Berharap Bobotoh Penuhi Stadion

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih PS TNI Laurent Hatton (tengah) hadiri konpers jelang laga kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari [Suara.com/Adie Prasetyo]
Pelatih PS TNI Laurent Hatton (tengah) hadiri konpers jelang laga kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari [Suara.com/Adie Prasetyo]

PS TNI akan menjamu Persib Bandung di Stadion Pakansari.

Suara.com - Pelatih PS TNI Laurent Hatton mengaku senang jika Stadion Pakansari tempat berlangsungnya laga melawan Persib Bandung dipenuhi oleh suporter pada Sabtu (22/4/2017). Namun, kemungkinan besar yang bakal memenuhi stadion adalah Bobotoh, suporter Persib.

"Bagus jika stadion penuh, karena Indonesia banyak orang yang suka sepak bola. Tapi, laga besok mungkin kami tidak seperti main di kandang," kata Laurent dalam sesi jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (22/4/2017).


Penuhnya Bobotoh yang memadati stadion justru dijadikan Laurent sebagai bahan latihan untuk skuat asuhannya. Sebab, tekanan dari para Bobotoh akan menguji mental para pemain PS TNI.

"Ini bagus untuk menguji tekanan para pemain. Saya pikir kalau kami bisa mengalahkan Persib, orang makin banyak yang suka PS TNI," tambahnya.

Laga besok menjadi penting bagi keduanya. Sebab, baik PS TNI ataupun Persib belum mendapatkan  kemenangan di laga perdana Liga 1. Persib harus puas bermain tanpa gol melawan Arema FC, sementara PS TNI juga bermain imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS