Alexa

Tanpa Marquee Player, Persija Siap Amankan Poin di Patriot

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Skuat Persija saat melakukan uji coba lapangan Stadion Patriot, Bekasi. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Skuat Persija saat melakukan uji coba lapangan Stadion Patriot, Bekasi. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Pemain baru Persija belum bisa dipastikan bermain.

Suara.com - Asisten Pelatih Persija Jakarta Jan Saragih belum bisa memastikan peran punggawa anyar Macan Kemayoran, Bruno da Silva Lopes saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).

Kepastian belum bisa diberikan lantaran kondisi fisik  Bruno belum prima usai menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Brasil. Masih dalam pantauan, perihal bermainnya Bruno atau tidak, baru akan diputuskan  besok.


"Bruno Lopes masih kita pantau kondisinya. Besok baru akan kita putuskan apakah bermain atau tidak. Dia baru sampai 3 hari yang lalu. Entah nanti kita mainkan besok beberapa menit atau kita siapkan buat laga berikutnya. Kita masih tunggu besok fit atau tidak Jan saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4/2017).

Dengan atau tanpa marquee player barunya tersebut, Macan Kemayoran siap berlaga. Ismed Sofyan dan kawan-kawan berjanji akan memberikan permainan terbaik untuk membukukan kemenangan di laga kandang pertamanya musim ini.

"Untuk pertandingan besok, kita secara tim seluruh pemain sudah siap untuk memberikan yang terbaik. Kita juga berkeinginan memberikan tontonan yang menarik," ujarnya.

Bruno da Silva Lopes, berstatus marquee player lantaran pernah memperkuat G.D Estoril yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Portugal pada 2013/2014.

Terakhir, striker berusia 30 tahun ini bermain di klub Brasil, Associacao Ferroviaria de Esportes atau yang lebih akrab disebut Ferroviaria.

Bruno telah menandatangani kontrak bersama dengan Macan Kemayoran, Kamis (20/4/2017) malam, di rumah Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Pemain yang memiliki tinggi 181 cm ini dikontrak dengan durasi satu musim.

"Durasinya satu musim. Tapi, opsi perpanjangannya selama tiga musim," kata Gede ketika dihubungi Suara.com, Jumat (21/4/2017).


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Teruskan Kerja Nyata dengan Kerja Bersama! Dirgahayu Indonesia-ku.. #Indonesia72Tahun
.
.
#DirgahayuIndonesi #17Agustus #IndonesiaKerjaBersama #KerjaBersama #17Agustusan #suaradotcom

INFOGRAFIS