Alexa
Suara.Com

Jelang Laga, Persija Waspadai Dua 'Jago' Barito Putera

Reza Gunadha | Adie Prasetyo Nugraha
Jackson F. Tiago (kiri) dan Jan Saragih (tengah). [Suara.com/Adie Prasetyo]
Jackson F. Tiago (kiri) dan Jan Saragih (tengah). [Suara.com/Adie Prasetyo]

"Saya percaya mereka akan memberikan yang terbaik melawan kami."

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan kedua Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). Asisten Pelatih Persija Jan Saragih mengakui siap memberikan tiga poin perdana saat berlaga di kandang.

"Secara keseluruhan, kami siap memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta dan Bekasi. Kami akan memberikan tontonan yang menarik dan berusaha bermain sebaik-baiknya," kata Asisten Pelatih Persija Jan Saragih dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (22/4).

Namun, Macan Kemayoran enggan meremehkan Barito Putera. Sebab, skuat asuhan Jackson F Tiago itu berhasil memetik kemenangan pada laga melawan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

"Saya percaya mereka akan memberikan yang terbaik melawan kami. Tapi, kami juga akan memberikan perlawanan kepada mereka," tambah Jan.

Sejumlah pemain Barito Putera juga akan mendapatkan perhatian khusus dari Persija, antara lain Rizky Pora dan Thiago Cunha.

"Kami tahu mereka memiliki pemain-pemain yang kualitasnya bagus seperti Thiago yang kemarin mencetak dua gol. Pergerakan Rizky Pora dan pemain asing lainnya juga patut kami perhitungkan," jelasnya.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

“Orang yang kuat bukan yang banyak mengalahkan orang dengan kekuatannya. Orang yang kuat hanyalah yang mampu menahan dirinya di saat marah.” (HR. Al-Bukhari) #SuaraRamadhan
.
.
#kutipanalquran #alquran #hadits #kutipanhadits #hralbukhari #albukhari #memaafkan #haditsmemaafkan #puasa #ramadhan #detikramadhan #ramadan #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS