Alexa
Suara.Com

Madura United Tak Berkutik di Kandang Persela

Liberty Jemadu
Striker Persela Lamongan, Ivan Carlos (kedua kiri) berhasil membobol gawang Madura United FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (21/4) [Antara/M Risyal Hidayat].
Striker Persela Lamongan, Ivan Carlos (kedua kiri) berhasil membobol gawang Madura United FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (21/4) [Antara/M Risyal Hidayat].

Gol dicetak oleh Fahmi dan Ivan Carlos.

Suara.com - Tuan rumah Persela Lamongan menundukkan tamunya Madura United (MU) 2-0, pada pertandingan lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jumat petang (21/4/2017).

Dua gol tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" tersebut dicetak masing-masing oleh Fahmi pada menit 36 dan Ivan Carlos pada masa injury time babak kedua.

Pada pertandingan itu, tuan rumah Persela bermain langsung menekan dan mendapatkan beberapa peluang, namun belum bisa menghasilkan angka. Seperti sundulan Fahmi Al Ayyubi yang masih mampu ditangkap kiper Madura United Angga Saputra.

Didiukung oleh "LA Mania", tuan rumah kembali menekan melalui serangan cepat dari sektor kanan dan mendapat bola silang, tendangan Fahmi mampu membuat suporter bersorak karena merobek jala gawang Madura United, dan unggul dengan skor 1-0.

Unggul satu angka tidak membuat serangan tim tuan rumah kendor, namun justru terus menekan, upaya tersebut masih belum mampu menambah angka, dan kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Persela kembali menekan sepanjang laga dan melakukan perubahan strategi dengan menarik Rizky Dwi Febrianto dan memasukkan gelandang Asep Berlian.

Perubahan itu membuahkan hasil pada menit akhir jelang babak kedua usai, yakni berawal dari umpan silang Eka Ramdani ke sisi kanan gawang Madura United.

Bola ketika itu membentur tiang, dan tendangan keras Ivan Carlos pada menit 90 tidak mampu ditahan oleh kiper Angga Saputra, sehingga skor berubah 2-0 untuk tuan rumah.

Tambahan waktu dua menit yang diberikan wasit, tidak bisa dimanfaatkan MU untuk menyamakan kedudukan, sehingga skor akhir untuk kemenangan Persela 2-0. (Antara)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

“Orang yang kuat bukan yang banyak mengalahkan orang dengan kekuatannya. Orang yang kuat hanyalah yang mampu menahan dirinya di saat marah.” (HR. Al-Bukhari) #SuaraRamadhan
.
.
#kutipanalquran #alquran #hadits #kutipanhadits #hralbukhari #albukhari #memaafkan #haditsmemaafkan #puasa #ramadhan #detikramadhan #ramadan #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS