Alexa

Luis Enrique Akan Selalu Ingat Kekalahan di Turin

Reza Gunadha
Pelatih Barcelona Luis Enrique. LLUIS GENE / AFP
Pelatih Barcelona Luis Enrique. LLUIS GENE / AFP

"Sepanjang hidupku, pertandingan melawan Juventus di Turin akan selalu kukenang. Sebab, itu adalah laga terburukku," tuturnya.

Suara.com - Manajer Barcelona Luis Juventus di Camp Nou, Kamis (20/4/2017).

Tapi, sesudah berjuang mati-matian mendobrak lini pertahanan Juve, Lionel Messi dkk tak jua mampu menjebol gawang Gianluigi Buffon.

“Kami bermain dengan satu tujuan, kemenangan. Tapi, hingga detik-detik terakhir, Juve tampil solid di setiap lini. Secara keseluruhan, kami bermain baik pada leg kedua,” tutur Enrique kepada AS.

 

Ia mengatakan, kegagalan Barcelona disebabkan penampilan buruk skuatnya pada leg pertama, yang dihelat di Kota Turin, Italia.

“Sepanjang hidupku, pertandingan melawan Juventus di Turin akan selalu kukenang. Sebab, itu adalah laga terburukku,” tuturnya.

Namun, Enrique ingin skuatnya mengambil hikmah atas kegagalan di kompetisi tingkat Eropa tersebut. Sebabnya, kekalahan tersebut membuat Los Cules bisa fokus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tropi juara La Liga musim ini.

Kekinian, Barcelona berada di posisi kedua, terpaut tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak. Messi Cs baru mengumpulkan 72 poin, sementara Cristiano Ronaldo dkk berada di atas dengan 75 poin.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Buktikan kesuksesanmu dihasilkan dari menggunakan otak, bukan menggunakan tampang. 💪 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom

INFOGRAFIS