Alexa

Ditahan Imbang Swansea di Old Trafford, MU Gagal Tembus 4 Besar

Liberty Jemadu
Ditahan Imbang Swansea di Old Trafford, MU Gagal Tembus 4 Besar
Striker Manchester United, Wayne Rooney tertunduk lesu setelah ditahan imbang Swansea dengan skor 1-1 pada Minggu (30/4) [AFP/Oli Scarff].

Dalam tayangan ulang di televisi terlihat bahwa tidak terjadi kontak fisik antara Fabiansky dengan Rashford.

Suara.com - Manchester United kembali gagal menembus zona empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah ditahan imbang Swansea City di Old Trafford, Minggu (30/4/2017).

Setelah bermain imbang melawan rival sekota, Manchester City pada tengah pekan lalu, MU kembali dipaksa memetik satu poin saat menjamu Swansea di lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.

Bermain dengan skor akhir 1-1 melawan Swansea, MU kembali gagal merangsek masuk ke zona empat besar dan masih tertahan di urutan lima klasemen sementara.

MU mengoleksi poin 65 dari 34 laga, sama dengan Manchester City di urutan empat. MU kalah jumlah gol dari City, yang saat berita ini ditayangkan sedang melakoni laga 34-nya di kandang Middlesbrough.

Dalam laga itu, MU sebenarnya lebih unggul lebih dulu pada akhir babak pertama lewat eksekusi penalti Wayne Rooney. Hadiah itu diperoleh Setan Merah setelah striker Marcus Rashford dilanggar penjaga gawang Lukasz Fabiansky di dalam kotak penalti.

Hadiah penalti itu sendiri memantik kontroversi, karena dalam tayangan ulang di televisi terlihat bahwa Fabiansky telah berusaha untuk menghindari kontak fisik, sementara Rashford justru menyentuhkan kakinya ke tubuh penjaga gawang itu.

Sementara gol penyeimbang Swansea dicetak oleh Gylfi Sigurdsson melalui tendangan bebas yang sangat cantik pada menit 79. Skor 1-1 tak berubah hingga laga berakhir.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS