Alexa

Calon Lawan Banyak Kebobolan, Ini Kata Pelatih Semen Padang

Arsito Hidayatullah | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (tengah), dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/5/2017). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (tengah), dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/5/2017). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Semen Padang akan dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5).

Suara.com - Hingga pekan keenam Liga 1 2017, Bhayangkara FC telah kemasukan 10 gol. Menanggapi hal tersebut, pelatih Semen Padang Nil Maizar tidak menganggapnya sebagai suatu keuntungan.

Bagi Nil, Bhayangkara FC hanya belum beruntung. Meski dibilang rapuh di lini belakang, skuat asuhan Simon Mcmenemy itu menurutnya tetap kuat di lini depan. Terbukti pada saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu mengimbangi permainan tim Mutiara Hitam.

Meski Bhayangkara FC kalah dengan skor 2-3 dari Persipura, Nil melihat organisasi permainan Bhayangkara FC cukup baik.

"Kalau pas lawan Persipura mereka bisa mencetak gol di babak pertama, maka Bhayangkara bisa meraih kemenangan. Lihat saja mereka bisa mencetak dua gol dalam waktu berdekatan," kata Nil di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Namun, pelatih asal Sumatera Barat itu enggan menilai lebih jauh kemampuan Bhayangkara FC. Sebab bagi Nil, saat ini dirinya hanya fokus untuk membuat Semen Padang bangkit dari keterpurukan.

"Kita tidak mau memikirkan mereka, karena kita sedang berpikir positif, dan anak-anak harus bisa fokus meraih kemenangan," tambah Nil.

Semen Padang memang belum mendapatkan hasil kemenangan dari tiga laga terakhirnya di Liga 1 2017. Terakhir, mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung di kandang.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS