Alexa

Hadapi Semen Padang, Bukan Cuma Marcel yang Diwaspadai Simon

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (kiri) dan Indra Kahfi (kanan) hadiri sesi jumpa pers [Suara.com/Adie Prasetyo]
Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (kiri) dan Indra Kahfi (kanan) hadiri sesi jumpa pers [Suara.com/Adie Prasetyo]

Kedua tim akan berlaga akhir pekan ini di Stadion Patriot.

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan kekuatan Semen Padang sangat berat dari segala lini. Simon mengaku tidak setuju dengan pernyataan yang menyebut jika hanya Marcel Sacramento saja yang bisa membahayakan gawangnya.

Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang di pekan ketujuh Liga 1 2017, di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Simon memprediksi, laga tersebut bakal berlangsung sengit.


"Marcel bukan satu-satunya pemain berbahaya di Semen Padang, karena mereka masih memiliki Vendry Mofu, dan mantan pemain dari Liga Inggris (Didier Zokora)," kata Simon saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Meski begitu, Simon menargetkan hasil kemenangan di laga besok. Meski sulit, pelatih asal Inggris itu yakin mampu meraih poin sempurna ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Saya tetap meminta anak-anak untuk konsentrasi dan fokus agar dapatkan tiga poin di kandang. Kalau kita bermain di kandang, harusnya anak-anak bermain lebih berani," jelasnya.

Saat ini Bhayangkara FC menghuni posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan poin sembilan. Sementara Bhayangkara FC berada di bawahnya dengan koleksi delapan poin.



loading...
loading...

SEA GAMES 2017

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Semoga jadi renungan kita semua..
.
Selamat malam #suaradotcom 😇
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #kutipan #katabijak #katamutiara #moviequotes #kutipanfilm #muslim #god #tuhan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS