Alexa

Brasil Hadapi Argentina, Tite Coret Neymar dari Daftar

Syaiful Rachman
Brasil Hadapi Argentina, Tite Coret Neymar dari Daftar
Reaksi kapten tim nasional Brasil, Neymar, usai gagal memanfaatkan peluang di depan gawang lawan [AFP]

Selain Neymar, dua nama pemain Real Madrid juga dicoret dari daftar.

Suara.com - Pelatih tim nasional Brasil, Tite, memutuskan untuk mencoret nama Neymar dari daftar pemain. Dengan demikian, Neymar dipastikan tidak akan tampil saat Brasil melakoni dua laga persahabatan Juni mendatang.

Tidak disertakannya Neymar bukan karena Tite sudah tidak lagi membutuhkan peran pemain Barcelona itu. Akan tetapi keputusan tersebut diambil Tite semata-mata untuk memberikan waktu bagi kaptennya tersebut untuk beristirahat.

Selain Neymar, dua punggawa Real Madrid, Marcelo dan Casemiro juga dicoret dari daftar. Keduanya tidak dipanggil Tite agar bisa fokus bersama Madrid yang akan menghadapi final Liga Champions awal bulan depan.


Sementara itu, bek Bayern Munich Rafinha dan bek tengah Chelsea David Luiz masuk dalam daftar Tite guna menghadapi Argentina dan Australia bulan depan. Termasuk Philippe Coutinho, Willian, Douglas Costa dan Gabriel Jesus.

Laga antara Brasil vs Argentina akan berlangsung pada 9 Juni mendatang. Sementara laga kontra Australia akan digelar pada 13 Juni di Melbourne.

Berikut daftar lengkap pemain Brasil yang akan menghadapi Argentina dan Australia:
Kiper: Diego Alves (Valencia), Weverton (Atletico Paranaense), Ederson (Benfica)

Bek: Alex Sandro (Juventus), David Luiz (Chelsea), Fagner (Corinthians), Filipe Luis (Atletico Madrid), Gil (Shandong Luneng), Jemerson (Monaco), Rafinha (Bayern Munich), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Thiago Silva (Paris Saint-Germain)

Gelandang: Fernandinho (Manchester City), Giuliano (Zenit), Lucas Lima (Santos), Paulinho (Guangzhou Evergrande), Philippe Coutinho (Liverpool), Renato Augusto (Beijing Gouan), Rodriguinho (Corinthians), Willian (Chelsea)

Penyerang: Diego Souza (Sport), Douglas Costa (Bayern Munich), Gabriel Jesus (Manchester City), Taison (Shakhtar Donetsk)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS