Alexa

Perpanjang Kontrak, De Rossi Perkuat Roma hingga 2019

Reky Kalumata
Perpanjang Kontrak, De Rossi Perkuat Roma hingga 2019
Gelandang AS Roma Daniele De Rossi merayakan golnya ke gawang Genoa. Vincenzo PINTO / AFP

Ia menjadi pemain kunci AS Roma di musim ini

Suara.com - AS Roma baru saja melepas bintang legendanya Francesco Totti. Namun klub Serie A ini akan tetap mempertahankan pemain bintang lainnya setelah Daniele de Rossi memperpanjang kontraknya di Roma.

De Rossi memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Roma setelah memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi di Stadio Olimpico. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi Romanisti yang baru saja melepas ikon klub, Totti.


Gelandang berusia 33 tahun itu sudah memperkuat Roma dari akademi junior klu. De Rossi total telah 561 tampil di semua kompetisi untuk Roma sejak melakukan debutnya pada 2001 dan telah menyumbangkan 59 gol.

De Rossi telah memainkan posisi kunci guna membantu Roma finis di posisi kedua Seri A akhir musim ini dan mendapatkan tiket ke Liga Champions. Ia telah menyumbangkan empat gol dari 31 kali penampilannya.

Sebelumnya, Roma juga telah memperpanjang kontrak pemain gelandang lainnya yaitu  Kevin Strootman dengan kontrak baru hingga 2022. (Scoresway)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS