Alexa

Hadapi West Ham, City Akhiri Persiapan Pramusim

Syaiful Rachman
Hadapi West Ham, City Akhiri Persiapan Pramusim
Manajer Man City Josep Guardiola berbicara dengan dua pemainnya [AFP]

Laga akan digelar di Islandia.

Suara.com - Klub Liga Inggris Manchester City dan West Ham United akan mengakhiri persiapan pramusim mereka dengan pertandingan persahabatan di Islandia pada 4 Agustus.

Pertandingan akan digelar di Laugardalsvollur Stadium di Reykjavik dan memberi manajer City Pep Guardiola dan rekannya di West Ham Slaven Bilic sebuah peluang untuk mencocokkan skuad mereka sebelum musim baru dimulai, delapan hari kemudian.


"Pertandingan ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa, dan kami akan berusaha memberikan pertunjukkan yang bagus untuk para pendukung kami. City dan West Ham sudah memainkan beberapa pertandingan cemerlang musim lalu, dan pertandingan ini akan tidak berbeda..," kata manajer City Guardiola pada laman resmi klub (www.mancity.com).

Pemain bertahan West Ham Pablo Zabaleta, yang meninggalkan City setelah sembilan musim pada akhir musim lalu, bisa menghadapi bekas klubnya itu untuk pertama kalinya. (Antara)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS