Alexa

Soal Peluang Man City Dapatkan Messi, Ini Kata Soriano

Reky Kalumata
Soal Peluang Man City Dapatkan Messi, Ini Kata Soriano
Pemain depan Barcelona Lionel Messi. GERARD JULIEN / AFP

Manchester City kerap kali dihubungkan dengan Lionel Messi

Suara.com - Manchester City beberapa kali dikabarkan tertarik untuk memboyong Lionel Messi. Namun Kepala Eksekutif Manchester City Ferran Soriano menutup peluang mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona di masa mendatang.

City memang beberapa kali dikabarkan tertarik untuk mendapatkan lima kali peraih Ballon d'Or. Apalagi manajer Pep Guardiola memiliki peran yang besar dalam karir Messi saat keduanya masih bersama di Camp Nou.

Perpanjang kontrak Messi yang belum jelas juga di Barcelona semakin memunculkan spekulasi bintang Argentina ini. Namun Soriano sangat yakin bahwa Lionel Messi akan tetap bertahan di Barcelona.    

"Saya pikir tidak (peluang mendapatkan Messi), saya kenal Messi dengan baik. Saya pikir dia nyaman di Barcelona, dan dia berada di Barcelona sepanjang hidupnya," kata Soriano kepada kantor berita China, Xinhua.     
     
"Tentu, kami pikir dia akan menyelesaikan karirnya bermain di Barcelona. Setidaknya pada tahun depan, mungkin dia bisa menyelesaikan karir itu, setelah itu dia bisa pergi ke China atau AS, tapi sekarang saya pikir dia akan tetap di Barcelona."

Messi baru-baru ini memang telah menyatakan bahwa dia ingin pensiun di Barcelona, di mana ia telah mencetak 507 gol dalam 583 penampilan. Kabarnya Messi akan memperpanjang kontraknya pun semakin kencang. (Sportmole)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS