Alexa

Diminati Barcelona, Nacho: Bellerin Tetap di Arsenal

Reky Kalumata
Bek Arsenal Hector Bellerin. Justin TALLIS / AFP
Bek Arsenal Hector Bellerin. Justin TALLIS / AFP

Hector Bellerin kencang dikabarkan akan kembali ke Camp Nou

Suara.com - Hector Bellerin hampir dipastikan akan tetap bertahan di Arsenal musim depan. Nacho Monreal menegaskan keyakinannya tersebut meski Bellerin diminati oleh mantan klubnya, Barcelona.

Pemain berusia 22 tahun itu memang kerap kali dikabarkan akan kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona. Namun Manchester City juga kencang diisukan tertarik untuk memboyong bek Spanyol itu.   


Media di Spanyol pun kencang mengabarkan akan peluang Bellerin kembali ke Camp Nou. Namun Bellerin telah memasang pesan samar di akun twitternya yang mengisyaratkan akan tetap bertahan di Emirates.

Bellerin telah memperpanjang kontraknya dengan Arsenal pada November lalu, namun hubungannya dengan fans The Gunners tidak menentu pada musim lalu. Namun demikian, Monreal yakin bahwa Bellerin tetap bertahan di Arsenal.

"Dia pemain Arsenal dan hampir pasti dia akan tinggal di sini," kata Monreal kepada Mundo Deportivo. "Hector adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan bos [Wenger] telah mengulanginya  bahwa dia mengandalkannya.

Meski demikian, nasib Bellerin tetap tergantung pada Arsenal. "Sekarang mereka harus bernegosiasi antar klub dan kita akan melihat apa yang terjadi, tapi hampir pasti dia akan terus bersama kami." (Scoresway)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Semoga jadi renungan kita semua..
.
Selamat malam #suaradotcom 😇
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #kutipan #katabijak #katamutiara #moviequotes #kutipanfilm #muslim #god #tuhan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS