Alexa

Tersandung Kasus Pajak, Ronaldo Pilih Tinggalkan Madrid?

Syaiful Rachman
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo [AFP]
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo [AFP]

Ronaldo, pemain terbaru di La Liga yang diduga menggelapkan pajak.

Suara.com - Punggawa Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ronaldo yang baru saja sukses mengantar Real menjuarai La Liga dan mempertahankan trofi Liga Champions, dikabarkan A Bola, surat kabar Portugal, bakal angkat kaki lantaran kasus pajak yang saat ini membelitnya.

Seperti diketahui, Ronaldo diduga melakukan penggelapan pajak setelah jaksa penuntut kota Madrid melayangkan surat ke pengadilan wilayah Pozuelo de Alarcon pada Selasa (13/6/2017).


Menurut jaksa, Ronaldo menciptakan sebuah struktur bisnis pada tahun 2010 untuk menutupi pendapatannya dari tahun 2011 hingga 2014. Diperkirakan pajak yang tidak dibayarkan pemain asal Portugal itu senilai 14.7 juta Euro.

Pihak Real Madrid sendiri sudah menyatakan dukungan penuh bagi pemain bintangnya itu. Lewat sebuah pernyataan klub beberapa waktu lalu, Madrid yakin sidang akan membuktikan jika Ronaldo tidak bersalah.

"Real Madrid C.F yakin Cristiano Ronaldo akan membuktikan jika dirinya tidak bersalah dalam proses ini," bunyi pernyataan klub beberapa waktu lalu.

Sementara Ronaldo, diam seribu bahasa. Pemain 32 tahun itu memilih untuk menyatakan sikapnya lewat akun Instagram ketimbang berbicara dengan media.

 

Sometimes the best answer it's to be quiet

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Semoga jadi renungan kita semua..
.
Selamat malam #suaradotcom 😇
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #kutipan #katabijak #katamutiara #moviequotes #kutipanfilm #muslim #god #tuhan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS