Alexa

Eks Presiden Madrid Ini Sebut Ronaldo Berpeluang ke MU

Reky Kalumata
Eks Presiden Madrid Ini Sebut Ronaldo Berpeluang ke MU
Reaksi pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo ketiga gagal memanfaatkan peluang di depan gawang [AFP]

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid

Suara.com - Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengungkapkan bahwa sulit untuk mengubah pikiran Ronaldo jika dia ingin pergi. Calderon pun menyebut kembali Manchester United sangat mungkin akan menjadi tempat tujuan Ronaldo      

Baru dua pekan lalu Ronaldo membantu Madrid mempertahankan gelar Liga Champions. Namun Madrid mendapat pukulan besar setelah koran di Portugal, A Bola, melaporkan kalau Ronaldo membuat keputusan mutlak ingin meninggalkan Madrid dan Spanyol.

Ronaldo dikatakan sudah mengungkapkan maksudnya kepada Presiden Madrid, Florentino Perez. Kapten tim Portugal ini dikabarkan kecewa karena Madrid terkesan lepas tangan dalam kasus pajak yang tengah menimpanya.      

Calderon yang pernah memboyong Ronaldo dari MU, berharap CR7 tidak meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun mantan bos Madrid ini mengakui bahwa sudah sulit mengubah pikirannya.


"Saya pikir itu sangat sulit (mengubah pikirannya)," kata Calderon kepada BBC Sport. "Saya memiliki situasi yang sama dengan MU ketika dia ingin pergi dan saya memboyongnya. Dia mengatakan, 'Saya ingin pergi" dan itu saja,"             

"Tahun yang sama saya memiliki masalah dengan Robinho dan dia ingin pergi. Sebagai presiden Anda tidak dapat melakukan apapun selain membiarakan dia pergi dan mendapatkan kesepakatan sebaik mungkin."

"Saya berharap dia tidak pergi namun jika dia telah memikirkan itu, akan sulit untuk mengubah situasi. Sedikit klub yang dapat bertemu dengan ekspektasinya, Bukan karena uang tapi mereka butuh menawarkan peluang juara dan penghargaan pribadi."

Calderon pun menyebut MU adalah tempat yang berpeluang menjadi klub yang dituju Ronaldo. Meski dia sempat memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho namun sangat mungkin baginya kembali ke Old Trafford.

"Hubungan dengannya (Mourinho) di Madrid bukanlah yang terbaik tapi bukan berarti dia tidak ingin kembali ke Manchester dimana dia sangat bersyukur dengan apa yang terjadi," kata Calderon.

"Dia menunda kepindahannya ke Madrid selama setahun karena Alex Ferguson seperti seorang ayah baginya. Dia mencintai klub tersebut, para penggemar, kota dan saya tidak mengesampingkan dia akan kembali," tukasnya. (Scoresway)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS