Alexa

Portugal Ditahan Imbang Meksiko di Piala Konfederasi

Liberty Jemadu
Portugal Ditahan Imbang Meksiko di Piala Konfederasi
Para pemain Meksiko bersuka ria setelah menahan imbang Portugal dengan skor 2-2 di laga penyisihan Grup A Piala Konfederasi yang digelar di Rusia, Minggu (18/6). [AFP/Yuri Cortez]

Portugal unggul 2-1 hingga menit 90.

Suara.com - Tim favorit juara Piala Konfederasi 2017, Portugal, dipaksa menelan hasil imbang saat bertarung melawan Meksiko di laga kualifikasi grup A di Stadion Kazan Arena, Rusia, Minggu (18/6/2017).

Diperkuat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Portugal ditahan dengan skor 2-2 oleh Meksiko, yang tampil di Piala Konfederasi sebagai perwakilan dari zona Amerika Utara itu.

Portugal, sempat unggul 2-1 hingga menit 90. Tetapi gol Hector Moreno di menit tambahan waktu membuyarkan ambisi juara Piala Eropa 2016 untuk merebut tiga poin di laga perdananya itu.

Portugal mencetak gol pertamanya lewat aksi Ricardo Quaresma di menit 34, setelah menerima sebuah umpan cantik dari Ronaldo di dalam kotak penalti.

Tetapi Meksiko berhasil membalas lewat sundulan Javier Hernandez sebelum babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Portugal mengubah kedudukan menjadi 2-1 di tepat di menit 86. Adalah Cedric yang mampu membuat Portugal unggul berkat tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Tetapi hanya beberapa detik sebelum laga berakhir, Moreno - yang menerima umpang silang dari sepak pojok - berhasil membobol gawang Portugal dan mengubah skor menjadi 2-2 hingga laga berakhir.

Berkat hasil imbang itu, Portugal kini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup A, sementara Meksiko di urutan ketiga. Adapun di urutan pertama ada Rusia, yang di laga pertama mengalahkan Selandia Baru dengan skor 2-0.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS