Alexa
Suara.Com

Donnarumma jadi Dollarumma, Laga Italia v Denmark Sempat Terhenti

Syaiful Rachman
Donnarumma menyelamatkan gawangnya dari ancaman saat Italia berhadapan dengan Uruguay di laga persahabatan [AFP]
Donnarumma menyelamatkan gawangnya dari ancaman saat Italia berhadapan dengan Uruguay di laga persahabatan [AFP]

Pertandingan akhirnya dimenangkan Italia.

Suara.com - Kemenangan diraih Italia di ajang Piala Eropa U-21. Menghadapi Denmark, Senin (19/6/2017) dini hari WIB, Italia menang telak dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Italia dalam pertandingan itu masing-masing dibuka oleh Lorenzo Pellegrini di menit 54 dan ditutup oleh Andrea Petagna di menit 86.


Berhasil memetik kemenangan di laga perdananya di Grup C, laga yang dimenangkan Italia itu diwarnai insiden yang cukup menyakitkan bagi salah satu punggawa Nerazzurri. Akibat insiden tersebut, pertandingan sempat dihentikan sementara.

Pemain yang dimaksud adalah penjaga gawang andalan Italia U-21, Gianluigi Donnarumma. Dalam pertandingan itu, salah seorang fans AC Milan asal Polandia membentangkan banner yang berbunyi "Dollarumma".

Kata-kata tersebut mengacu pada sikap Donnarumma yang belum lama ini menolak meneken perpanjangan kontrak dengan Rossoneri. Diduga, tawaran penghasilan bersih sebesar 5 juta Euro atau lebih dari Rp74 miliar permusim belum mampu memuaskan keinginan pemain 18 tahun itu.

Kontrak Donnarumma bersama Milan akan berakhir pada 2018 mendatang. Sejumlah klub papan atas kabarnya bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun itu. Diantaranya adalah Juventus, Real Madrid dan Manchester United.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Dengan kerendahan hati, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin 😊🙏
.
.
.
.
#lebaran #idulfitri #muslim #muslimquotes #minalaidin #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS