Alexa

Barcelona Boyong Kembali Deulofeu dari Everton

Reky Kalumata
Barcelona Boyong Kembali Deulofeu dari Everton
Pemain AC Milan Gerard Deulofeu mengontrol bola. MIGUEL MEDINA / AFP

Diikat kontrak selama dua tahun

Suara.com - Barcelona kembali mengaktifkan klausul beli kembali untuk mendapatkan kembali Gerard Deulofeu dari Everton. Kabarnya, Barca mengeluarkan dana sebesar 12 juta euro untuk memboyong winger muda Spanyol itu kembali ke Camp Nou.

Deulofeu meninggalkan Barcelona guna bergabung dengan Everton pada dua musim panas lalu dengan harga 6 juta euro. Namun dalam kesepakatan tersebut klub Catalan ini memasukan klausul dimana mereka bisa membelinya lagi dikemudian hari.


Deulofeu tampil mengesankan saat dipinjamkan ke AC Milan di pertengahan musim lalu. Barca pun akhirnya mengaktifkan kembali klausul beli kembali dimana mereka memiliki waktu hingga 30 Juni untuk membawa pulang kembali winger 23 tahun itu ke Camp Nou.

Klausul pembelian kembali Deulofeu dikabarkan bernilai 12 juta euro dan pemain ini akan diikat kontrak selama dua tahun. Sementara Deulofeu saat ini sedang bertugas sebagai kapten timnas U-21 Spanyol yang akan menghadapi Jerman di final Euro U-21.

"FC Barcelona telah mengaktifkan klausul buy-back Gerard Deulofeu.Dalam beberapa hari ke depan, kesepakatan akan dicapai dengan Everton dan si pemain. Deulofeu dikontrak gingga 30 Juni 2019," kata klub Barcelona dalam pernyataan resminya. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS