Alexa

Milan Resmi Gaet Striker Italia Ini dari Sunderland

Reky Kalumata
Milan Resmi Gaet Striker Italia Ini dari Sunderland
Striker Sunderland asal Italia Fabio Borini merayakan golnya. Lindsey PARNABY / AFP

Menjadi pemain baru kelima Milan di musim panas ini

Suara.com - AC Milan telah resmi mendapatkan Fabio Borini dari Sunderland. Pemain ini diboyong oleh Rossoneri dengan status pinjaman dengan opsi kontraknya dipermanenkan pada musim depan.

Milan dikabarkan mengeluarkan dana 6 juta euro untuk membawa Borini kembali ke Italia. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi pembelian kelima Milan di musim panas setelah Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio dan Franck Kessie.


Borini sebelumnya telah memperkuat Chelsea, Swansea City, Parma, Roma, Liverpool dan Sunderland sebelum kembali ke Italia. Ia telah menyelesaikan tes medisnya kemarin dan menekan kontraknya pada hari ini.

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas kepercayaan yang ditunjukkan pada saya. Saya sangat senang berada di sini, tidak ada kesempatan atau klub yang lebih baik untuk melakukan pekerjaan saya, yang akhirnya juga menyenangkan," kata Borini.

Namun keputusan Milan untuk memboyong Borini memang cukup mengejutkan. Ia hanya mencetak dua gol dari 24 kali penampilannya di Premier League berama Sunderland yang akhirnya terdegradasi ke Championship. (Football Italia)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS