Alexa

Madrid Lepas Strikernya Ini ke Lyon

Reky Kalumata
Madrid Lepas Strikernya Ini ke Lyon
Pemain depan Real Madrid Mariano Diaz (kanan) merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Diikat kontrak selama lima tahun di Lyon

Suara.com - Real Madrid telah melepas salah satu strikernya Mariano Diaz ke Lyon. Striker berusia 23 tahun itu pun telah diikat kontrak selama lima tahu dengan klub Ligue 1 ini.

Lyon dikabarkan mengeluarkan dana sekitar 8 juta euro guna memboyong Mariano dari Bernabeu. Ia menjadi pemain keempat yang diboyong oleh Lyon guna menghadapi musim 2017/2018 ini setelah Fernando Marcal, Bertrand Traore dan Ferland Mendy.


Madrid pun mengucapkan terima kasih kepada Mariano atas jasa jasanya. "Klub ingin menunjukkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan profesionalisme ini dan berharap semoga sukses di chapter berikutnya."

Penyerang tengah yang akan mengenakan jersey nomor 11 di Lyon, telah bersama Madrid sejak 2011. Ia masuk klub dari tim muda klub untuk menjadi bagian dari skuad utama Madrid pada 2016-17.

Dia melakukan debut seniornya melawan Celta Vigo pada Agustus lalu dan bermain  delapan kali sebagai pemain pengganti LaLiga dalam upaya Madrid meraih gelar La Liga musim lalu dan mencetak satu gol melawan Deportivo La Coruna Desember lalu. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS