Alexa

Balik ke Barca, Deulofeu Ingin Bermain Bersama Trio MSN

Reky Kalumata
Balik ke Barca, Deulofeu Ingin Bermain Bersama Trio MSN
Gelandang Spanyol Gerard Deulofeu (kanan) membawa bola coba dihadang oleh bek Jerman Marc-Oliver Kempf. JANEK SKARZYNSKI / AFP

Kembali diboyong Barcelona dari Everton

Suara.com - Gerard Deulofeu mengaku sangat senang setelah Barcelona kembali memboyongnya dari Everton. Winger Spanyol ini pun bertekad untuk masuk dalam skuat utama sehingga dapat bermain dengan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Deulofeu sempat enam kali tampil dengan Barcelona setelah berkembang dari akademi  La Masia. Namun karirnya bermain selanjutnya adalah bersama tim senior Sevilla dan Everton sebelum dipinjam setengah musim di AC Milan.


Deulofeu berhasi mencetak empat gol dari 18 pertandingan bersama Rossoneri. Performa apik Deulofeu membawanya masuk dalam tim Spanyol dan Barca pun memboyong kembali Deulofeu ke Camp Nou setelah melakukan klausul buy-back.

Mematahkan trio MSN di lini depan Barcelona merupakan pekerjaan yang sulit. Namun Deulofeu bertekad untuk mematahkan hal tersebut dan berharap Barca tidak melepasnya lagi karena ini adalah rumahnya.  

"Saya sangat senang bisa kembali ke Barcelona," kata Deulofeu setelah skuat Spanyol U-21 kalah dari Jerman di final. "Ini adalah rumah saya dan sangat memalukan kalau saya tidak bisa kembali lebih cepat."

"Itu sudah diputuskan, tahun ini saya akan tinggal di Barca, saya ambisius dan saya ingin bermain dengan sebaik-baiknya. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini yang belum pernah saya miliki, bermain di tim utama Barca," tukas Deulofeu. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS