Alexa

Barcelona Setuju Rekrut Bek Portugal Ini dari Befinca

Reky Kalumata
Bek Portugal Nelson Semedo (kanan) mengambil bola dari pemain Meksiko Luis Reyes. Alexander NEMENOV / AFP
Bek Portugal Nelson Semedo (kanan) mengambil bola dari pemain Meksiko Luis Reyes. Alexander NEMENOV / AFP

Kedua klub telah sepakat untuk nilai transfer pemain ini

Suara.com - Barcelona kembali memperkuat skuatnya setelah mengumumkan siap merekrut Nelson Semedo dari Benfica. Pemain internasional Portugal ini tinggal menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Camp Nou.

Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan ini akan segera diikat kontrak selama lima tahun. Sementara kedua klub telah setuju nilai transfer Semedo sebesar 30 juta euro.

Klub raksasa Catalan ini berharap Semedo sudah berada bersama skuat Rabu depan saat mereka melakukan tur pra musim ke Amerika Serikat.

Barca kabarnya memilih untuk merekrut bek berusia 23 tahun itu setelah mereka gagal mendapatkan Hector Bellerin dari Arsenal. Bek kanan baru memang dibutuhkan oleh El Barca untuk menghadapi musim depan.

Semedo menjadi rekrutan ketiga pelatih baru Ernesto Valverd setelah Gerard Deulofeu dan Marlon. President Josep Maria Bartomeu menyatakan bahwa mereka masih akan melakukan dua atau tiga transfer sebelum jendela transfer ditutup bulan depan. (Scoresway)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sejarah hari ini #TodayInHistory
.
.
.
.
#johnstown #flood #nature #disaster #pennsylvania #unitedstates #us #america #amerikaserikat #worldhistory #history #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS