Alexa

Pilih Gabung Madrid, Ini Tekad Ceballos

Reky Kalumata
Gelandang Spanyol Dani Ceballos ditahan badannya oleh pemain Portugal Joao Carvalho (kiri) saat Euro U-21. Maciej GILLERT / AFP
Gelandang Spanyol Dani Ceballos ditahan badannya oleh pemain Portugal Joao Carvalho (kiri) saat Euro U-21. Maciej GILLERT / AFP

Dani Ceballos bergabung di Madrid dari Real Betis

Suara.com - Dani Ceballos siap memberikan segalanya untuk membuat sejarah Real Madrid semakin besar. Hal tersebut ditegaskan Ceballos setelah pemain muda Spanyol ini telah resmi bergabung dengan Los Blancos.

Madrid akhirnya memenangkan persaingan dengan Barcelona untuk mendapatkan gelandang berusia 20 tahun. Juara La Liga dan Liga Champions itu pun telah menyelesaikan transfer Ceballos dari Real Betis dengan kontrak selama enam tahun.    

   
Ceballos resmi bergabung dengan Madrid setelah membela timnas Spanyol di kejuaraan Euro U-21. Sang pemain pun menyatakan tekadnya untuk meraih sukses bersama Los Blancos dan siap memberikan segalanya untuk meraih itu.

"Anda tidak dapat membayangkan kebanggan dan tanggung jawan yang saya rasakan setelah bergabung dengan Real Madrid," tulis Ceballos di sosmed. "Saya akan memberikan semuanya untuk membuat klub ini semakin besar dalam sejarahnya."

"Saya datang dengan motivasi tinggi dan dengan dua hal yang telah membawa saya kemari: kerendahan hati dan kerja keras. Saya akan berusaha menunjukkan bahwa saya layak memakai jersey ini. Hala Madrid!" (Scoresway)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS