Alexa

Belum Puas, Milan Bidik Rekrutan ke-10, Ini Dia Targetnya

Rizki Nurmansyah
Gelandang muda Bayern Munich asal Portugal, Renato Sanches. [AFP/Christof Stache]
Gelandang muda Bayern Munich asal Portugal, Renato Sanches. [AFP/Christof Stache]

Milan ingin pinjam selama dua musim dengan opsi pembelian di tahun 2019.

Suara.com - Klub raksasa Italia, AC Milan, rupanya masih terus bergelut di bursa transfer pemain. Kali ini, mereka bersiap lakukan perekrutan ke-10.

Dan yang menjadi incarannya adalah gelandang muda Bayern Munich, Renato Sanches. Kabar ketertarikan Milan terhadap Sanches dikonfirmasi CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

Kabarnya, Milan ingin meminjam pemain berusia 19 tahun itu selama dua tahun dengan opsi pembelian penuh seharga 40 juta euro (sekitar Rp610 miliar) pada tahun 2019.

Sanches, yang dibeli Bayern dari Benfica seharga 35 juta euro musim lalu, hanya sembilan kali jadi starter di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Kedatangan Corentin Tolisso, James Rodriguez, dan Sebastian Rudy diyakini bakal makin menyulitkan Sanches untuk mendapatkan tempat inti.

Hengkang dari Bayern jadi opsi terbaik bagi Pemain Muda Terbaik Eropa dan Piala Eropa 2016 tersebut.

"Saya bisa mengonfirmasi Milan telah menunjukkan ketertarikan pada Renato Sanches," ujar Rummenigge kepada Bild, dikutip dari Soccerway, Senin (17/7/2017).

"Tapi, belum ada langkah jauh terkait hal ini. Mereka menyatakan ketertarikannya pada tengah pekan (lalu). Dan jika ingin meminjam pemain dari Bayern, maka akan ada dampak ekonominya," sambung Rummenigge.

"Setidaknya, saya melihat kesan AC Milan belum siap untuk memenuhi permintaan kami, bukan hanya tentang pinjaman. Jika (bukan) 48 juta euro saya tidak akan merasa tidak puas," pungkas Rummenigge.

Sebelumnya, Milan yang kini dimiliki investor asal Cina, telah mendatangkan sejumlah pemain. Antara lain Leonardo Bonucci dari Juventus, lalu Andre Silva, Lucas Biglia, dan Mateo Musacchio.

Selain itu, jawara Seri A Italia 18 kali ini juga telah memboyong Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie dan Fabio Borini.

Milan, yang musim lalu menempati peringkat keenam Seri A, juga dikabarkan mengincar sejumlah striker, diantaranya Alvaro Morata (Real Madrid), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), dan Andrea Belotti (Torino).


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS