Alexa

Disamakan dengan Drogba, Lukaku: Kami Sangat Berbeda

Reky Kalumata
Disamakan dengan Drogba, Lukaku: Kami Sangat Berbeda
Pemain anyar Manchester United Romelu Lukaku [AFP]

Romelu Lukaku ingin membuat sejarahnya sendiri di MU

Suara.com - Striker baru Manchester United Romelu Lukaku sempat disamakan dengan Didier Drogba. Namun Lukaku menegaskan bahwa dirinya berbeda dengan mantan striker Chelsea itu.

Lukaku menunjukkan ketajamannya setelah meninggalkan Chelsea. Bergabung di Everton, striker internasional Belgia ini telah mencetak 87 gol dari 166 penampilannya, termasuk 25 gol di Premier League musim lalu musim lalu.   

MU memboyongnya dari Everton dikabarkan dengan nilai transfer 75 juta euro. Ia pun telah mencetak dua gol saat tur pramusim MU ke Amerika Serikat, saat melawan Real Salt Lake dan rival sekotanya, Manchester City.   

Ketajaman dan fisik Lukaku dalam mencetak gol pun sempat disamakan dengan mantan seniornya di Chelsea, Drogba. Namun Lukaku menegaskan bahwa dia sama sekali berbeda dengan Drogba.

"Drogba lebih merupakan pemain yang sering menahan bola, seorang target man. Saya lebih memilih mendapatkan bola lalu menggiringnya. Kami sangat berbeda," tegas Lukaku.

"Mungkin secara fisik kami memang mirip, namun kami pemain yang sangat berbeda. Saya Romelu Lukaku, ingin membuat sejarah sendiri. Saya di MU, sementara dia di Chelsea," tukasnya. (Scoresway)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS