Alexa

Sah! Matic Kini Berseragam Merah MU

Liberty Jemadu
Sah! Matic Kini Berseragam Merah MU
Gelandang Serbia, Nemanja Matic, saat masih membela Chelsea. Ia resmi dikontrak Manchester United pada Senin (31/7). [AFP/Glyn Kirk]

"Nemanja kini adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho."

Suara.com - Nemanja Matic akhirnya resmi menjadi milik Manchester United. Gelandang Serbia itu telah meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama MU dan setidaknya pada musim ini akan kembali bersua dengan eks pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho.

"Nemanja kini adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho. Ia mewakili semua yang kami mau dalam sepak bola: kesetiaan, konsistensi, ambisi, dan pemain dalam sebuah tim," kata Mourinho dalam jumpa pers untuk memperkenalkan Matic, Senin (31/7/2017).

"Saya ingin berterima kasih kepadanya atas kerinduannya bergabung dengan kami, karena tanpa itu mustahil untuk membawanya ke sini. Saya yakin para pemain dan penggemar kami akan menyukainya. Selamat datang kepada pemain nomor 31 yang baru," imbuh manajer asal Portugal itu.

Ini adalah kali kedua Mourinho memboyong Matic. Sebelumnya ia memboyong Matic dari Benfica ke Chelsea pada Januari 2014. Pada musim itu, keduanya turut membawa Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris.

Matic sendiri hengkang ke MU setelah Chelsea membeli gelandang baru Tiemoue Bakayoko dari klub Prancis, AS Monaco.

"Saya gembira bisa bergabung bersama Manchester United. Kesempatan untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho lagi tak bisa saya tolak," kata Matic.

"Saya menikmati saat-saat bersama Chelsea dan saya berterima kasih atas dukungan klub itu serta para penggemar. Saya kini tak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru dan mulai berlatih bersama mereka," lanjut dia.

Matic dikabarkan diboyong MU dari Chelsea dengan mahar sebesar 40 juta pound sterling atau sekitar Rp700 miliar. (Soccerway)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS