Alexa

Tumbangkan Stoke, Rooney Awali Musim Bersama Everton dengan Manis

Ruben Setiawan
Tumbangkan Stoke, Rooney Awali Musim Bersama Everton dengan Manis
Wayne Rooney berseragam Everton. (AFP)

Rooney bermain 13 tahun bersama Manchester United.

Suara.com - Everton sukses menekuk Stoke City dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (12/8/2017). Gol kemenangan Everton dicetak Wayne Rooney, striker yang baru saja 'pulang' ke Goodison Park setelah sekian lamanya merumput bersama Manchester United.

Rooney menandai laga perdananya bersama Everton musim ini sekaligus kembalinya dirinya ke pangkuan Merseyside Blue dengan gol kemenangan tersebut.

Rooney, yang penuh dengan kecerdikan dan energi sepanjang laga, berhasil menyambut dengan baik umpan silang sempurna dari Dominic Calvert-Lewin dengan sundulan yang mengarah ke tiang jauh di penghujung laga babak pertama.

Mantan kapten Inggris itu bergabung kembali dengan klub masa kecilnya bulan Juli setelah melewatkan 13 tahun bersama klub Manchester United.

Dalam pertandingan tersebut catatan apik juga datang dari rekrutan anyar Everton lainnya, yakni penjaga gawang Jordan Pickford.

Pickford melakukan penyelamatan luar biasa dengan menjinakan tendangan keras jarak jauh Xherdan Shaqiri di masa injury time yang membuat The Potters gagal untuk menyeimbangkan kedudukan. (Antara/Reuters)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS