Alexa

Bali United Secara Resmi Perkenalkan Stefano Lilipaly

Reky Kalumata
Bali United Secara Resmi Perkenalkan Stefano Lilipaly
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro (kanan) bersama CEO Bali United Yabes Tanuri (kiri) memperkenalkan Stefano Lilipaly yang baru bergabung dengan Bali United, di Kuta, Bali, Minggu (13/8/2017). (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Pemain anyar Bali United ini akan memakai nomor punggung 87

Suara.com - Klub Bali United secara resmi memperkenalkan Stefano Lilipaly sebagai pemain barunya. Pemain keturunan Belanda tersebut akan menggunakan nomor punggung 87 di di tim Serdadu Tridatu.

Stefano Lilipaly diperkenalkan di depan media dan komunitas suporter pada hari Minggu (13/8) siang. Pemain naturalisasi itu akan diikat kontrak dengan durasi 3,5 tahun di Bali United.  

Bali United merekrut Stefano Lilipaly untuk memperkuat tim dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2017. Pelatih Widodo Cahyono Putro mengaku sempat terkejut dengan keinginan Stefano Lilipaly bergabung di Bali United (baliutd).


"Ini jadi kejutan untuk saya dengan keinginan dia (Stefano Lilipaly) bermain di Bali United. Saya tentu berharap dia bisa cepat beradaptasi di tim ini," ungkap ujar Coach Widodo dalam situs resmi klub Bali United.
 
"Saya melihat pertandingan-pertandingan di kompetisi tahun ini sangat padat. Maka dari itu sangat dibutuhkan rotasi pemain dalam perjalanan tim ini," lanjut pelatih yang pernah bekerja sama dengan Lilipaly di timnas.

Dalam acara tersebut Stefano memperkenalkan nomor punggung 87 di jerseynya. Angka tersebut ternyata dipilihnya karena merupakan perpaduan angka favoritnya delapan dan angka tujuh adalah angka tanggal kelahiran anaknya .


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS