Alexa

Indonesia Menang Tipis, Apakah Milla Benar-benar Puas?

Syaiful Rachman
Indonesia Menang Tipis, Apakah Milla Benar-benar Puas?
Pemain Timnas Indonesia U-22 Marinus Mariyanto Wanewar (kiri) berebut bola di udara dengan pemain Timnas Timor Leste U-22 Gumario Augusto (tengah) dalam penyisihan grup B SEA Games [Antara]

Di laga keempat Indonesia akan menghadapi Vietnam.

Suara.com - Tiga poin kembali diraih tim nasional U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017. Menghadapi Timor Leste di laga ketiga di fase Grup B, Indonesia menang tipis dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, gol semata wayang  Indonesia dicetak oleh Marinus di menit 21. Menyambut umpan silang Septian David, Marinus yang tidak terkawal sukses menanduk bola ke dalam gawang Timor Leste yang dikawal Fagio.


Puas dengan tiga poin yang diraih, pelatih Indonesia Luis Milla Aspas tampaknya kurang nyaman dengan kemenangan tipis satu gol. Karena Indonesia masih menyisakan dua pertandingan krusial untuk bisa melaju ke fase gugur.

"Saya katakan kepada tim, kita harus mencetak gol kedua, karena akan lebih mudah apabila kita memimpin dengan selisih dua gol atau lebih," ujar Milla usai pertandingan.

"Kedepannya nanti saya minta pemain memaksimalkan peluang di depan gawang untuk lebih berani mencetak gol," sambungnya lewat rilis yang diterima Suara.com.

"Mengenai pergantian pemain mengapa lebih banyak di sisi luar lapangan, karena stok pemain kami lebih banyak di posisi itu. Saya rasa juga kita harus menyesuaikan dengan gaya permainan kami yang menyerang lewat sayap karena permainan seperti itu membutuhkan lebih banyak tenaga dibandingkan posisi lain. Posisi lain, kami menentukan pemain yang punya spesialisasi khusus pada posisinya," sambungnya lagi.

Kemenangan atas Timor Leste merupakan kemenangan kedua Indonesia di Grup B. Sebelumnya, Indonesia bermain imbang kontra Thailand dan menang telak atas Filipina.

Mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan, Indonesia saat ini memuncaki klasemen sementara Grup B.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS