Alexa

Klopp Pastikan Hubungannya dengan Coutinho Tetap Harmonis

Syaiful Rachman
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kanan) berbicara pada salah satu pemainnya, Philippe Coutinho [AFP]
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kanan) berbicara pada salah satu pemainnya, Philippe Coutinho [AFP]

Belum turun membela Liverpool musim ini, Coutinho diisukan ingin hengkang ke Barcelona.

Suara.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak memiliki masalah dengan pemain incaran Barcelona Philippe Coutinho, dan siap menyambut kembali sang pemain Brazil ke dalam skuad setelah ia pulih dari sakit dan cederanya.

Liverpool telah tiga kali menolak penawaran dari klub Spanyol itu, termasuk yang terakhir pada pekan lalu di mana media Inggris menyebutkan jumlah penawaran itu berada pada angka 125 juta euro.


Klopp bersikukuh tidak mau menjual Coutinho, yang absen pada tiga pertandingan pertama Liverpool musim ini karena cedera. Sang gelandang serang juga akan absen pada pertandingan leg kedua playoff Liga Champions melawan Hoffenheim pada Kamis (24/7/2017).

"Anda menanyakan apakah semuanya baik-baik saja di antara kami? Saya menjawabnya dengan tentu saja. Ya, pasti, tentunya, 100 persen," kata Klopp kepada para pewarta pada Selasa, sambil menambahi bahwa tidak ada tanggal kongkret kapan kembalinya pemain 25 tahun tersebut.

"Phil tidak dapat bermain besok karena di atas segalanya (masalah punggung) ia sekarang sedang sakit. Jika ia mulai kembali berlatih besok itu akan memerlukan waktu karena ia telah tidak berlatih untuk kurun waktu yang lama." Liverpool menggenggam keunggulan 2-1 atas Hoffenheim dari leg pertama di Jerman, dan Klopp mengatakan timnya akan berupaya memaksimalkan kesempatan menjadi tuan rumah untuk mengunci tiket ke fase grup Liga Champions.

"Anfield adalah faktor utama, kita semua mengetahuinya, ini adalah tempat yang sangat istimewa. Tidak ada yang terjadi dengan sendirinya -- kami harus tampil, kami harus mewujudkannya -- namun kemudian kami tahu bahwa atmosfernya dapat dan akan membantu Anda," tuturnya.

"Saya benar-benar berharap bahwa semua orang siap untuk pertandingan ini, semua orang siap untuk berjuang. Saya akan cemas jika orang-orang berpikir bahwa Hoffenheim adalah tim yang lemah." Setelah pertandingan Liga Champions, Liverpool akan menjamu Arsenal di liga akhir pekan ini. (Antara)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS