Alexa

Timnas U-19 Lolos ke Semifinal, Ini Komentar Ketum PSSI

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi saat acara pelepasan timnas U-16 di lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (13/9/2017).
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi saat acara pelepasan timnas U-16 di lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (13/9/2017).

Indonesia lolos usai melibas Brunei 8-0

Suara.com - Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi angkat bicara terkait lolosnya tim nasional U-19 Indonesia ke Piala AFF U-18 2017. Pria yang menjabat sebagai Pangkostrad itu mengaku cukup bangga dengan perjuangan Garuda Nusantara.

Timnas U-19 lolos ke semifinal usai berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0, Rabu (13/9/2017). Tidak hanya itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berhasil menjadi juara grup, setelah hasil laga lainnya Myanmar berhasil mengalahkan Vietnam.

"Saya lihat bukan menang telak, yang utama kita diberikan kesempatan untuk lanjut. Minimal kita dapat syukuri hasil 8-0 itu sehingga kita punya tiket semifinal," kata Edy Rahmayadi di lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Rabu (13/9/2017).

Lebih jauh, Edy mengaku tidak terima tim asuhan Indra Sjafri bisa dikalahkan oleh Vietnam beberapa waktu lalu. Menurutnya, tim Garuda Nusantara masih labil mengingat usianya yang masih muda.

Terlebih cederanya Muhammad Riyandi saat berhadapan melawan Vietnam mengganggu mental bermain TimnasnU-19.

"Kita doakan, semoga mereka bisa sukses. Saya tidak terima mereka kalah dari Vietnam. Bukan kalah skil, ini anak labil, pada saat kiper diganti yang kedua dia belum persiapan langsung main. Jadi pastinya di bawah tekanan, kaget dia pasti," tambahnya.

Lebih jauh, Edy ingin agar masyarakat Indonesia terus memberikan dukungan kepada Timnas U-19. Terkait apapun hasilnya nanti, Edy yakin Indra Sjafri Cs bakal memberikan yang terbaik.

"Inilah kemampuan Garuda kita. Tolong kasih kepercayaan untuk mereka semuanya," pungkasnya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS