Alexa

Lepas Timnas U-16, Ketua PSSI: Mereka Kebanggaan Masa Depan

Liberty Jemadu | Adie Prasetyo Nugraha
Lepas Timnas U-16, Ketua PSSI: Mereka Kebanggaan Masa Depan
Skuat timnas U-16 bersama ketua umum PSSI Edy Rahmayadi di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (13/9)/ [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Sudah disiapkan selama tujuh bulan.

Suara.com - Tim nasional U-16 akan mengikuti kualifikasi Piala U-16 2018 yang berlangsung di Thailand pada 16-24 September mendatang. Sebelum terbang ke Thailand, Ketua Umum PSSI, Letnan Jenderal Edy Rahmayadi secara resmi melepas tim berjuluk Garuda Asia tersebut.

Acara pelepasan tersebut berlangsung di lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (13/9/2017). Tempat tersebut merupakan lokasi pemusatan latihan bagi tim asuhan Fakhri Husaini tersebut.

Edy berpesan agar Timnas U-16 tidak patah samangat sebelum bertanding. Pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat itu ingin agar Garuda Asia bisa cerah di masa depan.

"Timnas U-16 sudah kita siapkan pada Februari 2017 lalu. Kalau dihitung sudah tujuh bulan. Mereka pernah mengukir kebolehan di bawah komando Fakhri Husaini," kata Edy dalam sambutannya.

"Ada hal-hal yang perlu kita evaluasi. Sepak bola itu tidak instan. Kami siapkan untuk kebanggaan ke depan. Segala kekurangan, saya khususnya Ketum PSSI tak mau menyerah," jelasnya.

Timnas U-16 tergabung ke dalam Grup G Kualifikasi Piala Asia 2018 bersama dengan Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara. Pada partai pertama, Garuda Asia akan ditantang oleh Mariana Utara pada Sabtu (16/9/2017).


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS