Alexa

Tampil Buruk, Ekuador Pecat Quinteros

Syaiful Rachman
Tampil Buruk, Ekuador Pecat Quinteros
Gustavo Quinteros menyaksikan timnya (Ekuador) berhadapan dengan Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2018 [AFP]

Menunjuk pelatih asal Argentina sebagai gantinya.

Suara.com - Ekuador telah memecat pelatih Gustavo Quinteros dan mengganti mantan gelandang Bolivia itu dengan Jorge Celico dari Argentina ketika tim tampil buruk di pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Ekuador yang pekan lalu kalah 1-2 dari Peru, kini berada di urutan kedelapan klasemen kualifikasi zona Amerika Selatan dengan dua sisa putaran pertandingan.


Empat tim teratas akan lolos ke Piala Dunia, dan Ekuador yang berada di urutan kelima klasemen bisa lolos ke putaran final di Rusia jika merreka memenangi pertandingan kandang dan tandang melawan Selandia Baru.

Celico akan mengambil alih tugas sementara seagai pelatih, demikian dikatakan federasi sepak bola Ekuador pada Rabu.

Federasi tersebut mengatakan mereka akan mempersiapkan tim untuk dua pertandingan terakhir kualifikasi melawan Chile di Santiago dan melawan Argentina di kandang di Quito bulan depan.

Ekuador tahun depan masih bisa lolos kualifikasi ke Rusia jika mereka memenangi kedua pertandingan itu serta hasil lainnya. (Antara)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS